Putra Darma Batu Alam

Putra Darma Batu Alam, Pemasangan Aplikasi Taman Dan Kolam hias !

Batu Alam untuk Pilar

Contoh Batu Alam Untuk Pilar
Contoh Batu Alam Untuk Pilar

    Batu Alam untuk pilar adalah bentuk pilihan tepat batu alam lainnya untuk aplikasi eksterior rumah dan bangunan karena batu alam sangat tahan terhadap perubahan cuaca. Pilar adalah tiang yang mendukung penyangga atap maupun struktur berat lainnya.

Setiap bangunan pasti membutuhkan pilar sebagai penguat struktur bangunan secara keseluruhan. Membuat pilar hendaknya disesuaikan dengan rancang bangun yang sudah ada, seperti diameter besi tulangan atau kekuatan beton cornya. Setelah semuanya terpenuhi barulah kita berpikir untuk keindahannya dengan menambahkan batu alam untuk pilar.

Penggunaan batu alam untuk pilar adalah salah satu cara yang dapat dilakukan agar tampilan pilar tidak monoton dan kaku. Kita dapat menyesuaikan penggunaan batu alam dengan tema bangunan. Misal kan, untuk tema bangunan rumah minimalis dapat menggunakan batu dengan warna yang lebih kalem; warna abu-abu pada batu andesit atau batu templek salagedang dan purwakarta. Begitu pula dengan tema bangunan rumah klasik dapat disesuaikan dengan pemakaian warna yang agak gelap dan retro seperti warna coklat pada batu templek banjar dan warna hitam pada batu candi.

Secara estetika penggunaan batu alam untuk pilar dapat disesuaikan dengan pola pemasangan yang diinginkan seperti gambar berikut :

Contoh Batu Alam Untuk Pilar - Putra Darma Batu ALam

Contoh Batu Alam Untuk Pilar - Putra Darma Batu ALam

Contoh Batu Alam Untuk Pilar - Putra Darma Batu ALam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Back To Top